Indonesia. Inilah Negeriku Dengan Sejuta Keindahan Didalamnya, Keindahan Akan Ragam Budaya Dan Alamnya Yang Tak Akan Pernah Ada Habisnya Untuk Dijelajahi. Disini Kamu Akan Menemukan Beberapa Keindahan Dari Indonesia Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Dan Menunggu Untuk Dijelajah !!!

Sabtu, 12 Maret 2016

Menjelajahi Boleh Tapi Jangan Merusak !

Seperti Yang Kalian Tahu Bahwa Indonesia Negeri Tercinta Kita Ini Memiliki Sejuta Keindahan Mulai Dari Darat Laut Bahkan Langit Di Indonesia Pun Sangatlah Indah.

Jujur Jika Mau Membahas Keindahan Negara Ini  Tak Akan Ada Habisnya, Kenapa ? Bayangkan Saja Bung Sejuta Keindahaan Mau Di Bahas ? Mau Kelar Kapan Coba.

Tapi Entah Kenapa Dari Sejuta Keindahan Itu Ada Beberapa Yang Terlihat  Tidak Terawat Atau Rusak.  Aku Juga Tidak Tau Yaa Beberapa Keindahan Itu Rusak Karna Memang Alamiah Atau Ulah Dari Beberapa Manusia Yang Tidak Bertanggung Jawab Yang Entah Itu Tanpa Sadar Atau Dengan Sengaja Merusak, Membuang Sampah Sembarangan. Tetapi Yang Pasti Sangat Disayangkan Loh Sungguh Dah Sangat Disayangkan Banget Kalo Keindahan Itu Rusak Kan.

Bisa Liat Ada Yang Aneh Dari Foto Sebelah ?
Kalo Kalian Bisa Melihatnya Coba Tebak Apakah Hal Yang Ada Didalam Foto Ini Terjadi Secara Alamiah Atau Karna Perbuatan Dari Beberapa Manusia Yang Tidak Bertanggung Jawab ?

Ini Sentilan Keras Buat Kalian Looh, Bayangkan Dalam beberapa Bulan Atau Beberapa Tahun Kedepan Akan Jadi Seperti Apa Tempat Ini Jika Perilaku Buruk Seperti Ini Terus Berlanjut ?



Atau Yang Sebelah Ini ? Memang Beberapa Dari Sampah Yang Ada Didalam Foto Ini Gak Semuanya Sampah Yang Dibuang Oleh Manusia Tapi Hellow Kalian Masih Bisa Lihat Berapa Banyaknya Sampah Manusia Itu Kan ?

Tolonglah, Sadarkan Diri Dan Mental Kalian Tolong Jagalah Warisan Negara Kita Ini Untuk Generasi Kita Yang Berikutnya Jangan Sampai Mereka Yang Ada Di Masa Depan Nanti Hanya Bisa Memandangi Tumpukan" Kesalahan Yang Kita Perbuat Di Masa Lalu .

Rubahlah Kepribadian Buruk Kita Menjadi Sesuatu Yang Bisa Kita Banggakan Dan Ceritakan Kepada Generasi" Kita Selanjutnya. Tentang Bagaimana Kalian Menjaga Dan Melestarikan Keindahan Alam Negeri Ini, Tentang Bagaimana Buruknya Dampak Dari Membuang 1 Sampah Kecil Saja Secara Sembarangan.


Selalu Jadilah Traveler Yang Baik, Yang Mengerti Tentang Tata Krama, Mengerti Tentang Menjaga Kebersihan. Bukan Yang Cuma Bisa Dateng Mengagumi Suatu Keindahan Terus Pulang Gitu Aja Tanpa Melihat Sekeliling Apakah Ada Sesuatu Yang Kalian Rusak Atau Sampah Yang Kalian Buang Sembarangan Secara Tidak Sadar. Sekali Lagi Jadilah "TRAVELER YANG BAIK"


SumberFoto: Google

0 komentar:

Posting Komentar